Abah Romdhoni: ini ciri orang terkena pelet

Cinta ditolak, dukun bertindak hanyalah prinsip orang yang terbiasa berpikir pendek. Apakah di zaman modern seperti sekarang masih ada? Ya, percaya atau tidak, di zaman yang sudah modern seperti sekarang masih ada orang yang percaya dengan dukun atau paranormal yang sarat akan ilmu hitam. Jika yang didatangi adalah pakar supranatural yang tidak bekerja sama dengan makhluk gaib, maka tidak masalah.

Cinta memang bisa membuat hati dan pikiran orang menjadi kacau. Saking cintanya pada seseorang, saat mengalami penolakan, bisa jadi akan berubah menjadi sangat benci. Disinilah penyebab mereka datang menemui dukun, dan rela bersekutu dengan makhluk gaib. Hanya untuk membuat target menjadi tergila-gila padanya.

ini ciri orang terkena peletCinta yang tulus dari hati tidak akan mungkin melakukannya. Mereka akan menggunakan cara yang halus karena tidak ingin menyakiti hati orang yang dicintainya. Cara pelet dengan bantuan ilmu hitam biasanya akan membuat seseorang kehilangan kesadaran. Itulah mengapa orang tersebut bisa berubah mencintai orang yang sebelumnya tidak dia cintai sama sekali. Karena dia di bawah pengaruh makhluk gaib. Cinta yang seperti ini tidak akan bertahan lama, saat pengaruh pelet hilang maka semuanya akan kembali normal. Tapi jika pengaruh pelet sangat kuat, orang yang terkena pelet bisa menjadi gila.

Biasanya orang yang terkena pelet menunjukkan beberapa ciri. Seperti susah tidur dan selalu bermimpi buruk, selalu terbayang-bayang akan wajah seseorang yang memeletnya, dan sebagainya. Ilmu pelet hitam ini sangat berbahaya, jangan sampai Anda terkena pelet ini. Untuk itu Anda harus berhati-hati dan waspada. Berikut ini ada beberapa ciri orang terkena pelet, agar Anda bisa mengetahui apakah Anda terkena pelet atau tidak sehingga Anda bisa melakukan pencegahan.

Ciri orang terkena pelet:

tidak semua ciri-ciri di bawah ini muncul pada satu orang yang terkena pelet. Biasanya hanya ada satu atau dua ciri-ciri saja yang nampak pada orang yang terkena pelet tersebut.

  1. Selalu merasa gelisah dan pikirannya kacau tapi tidak diketahui apa penyebabnya.
  2. Sering terbangun saat tengah malam dan sering mengalami mimpi buruk.
  3. Pada waktu adzan maghrib dan saat bangun tidur biasanya akan mengalami sakit kepala secara tiba-tiba.
  4. Lebih suka mengurung diri daripada bergaul dengan orang-orang sekitar.
  5. Secara tiba-tiba merasa sangat mencintai seseorang, cenderung ke arah terobsesi.
  6. Tidak selera makan.
  7. Pada saat mendengar adzan dan bacaan Al-Qur’an, pikiran menjadi linglung dan merasa ada yang aneh.
  8. Lebih sensitif dan mudah tersinggung pada hal-hal yang sifatnya sepele.
  9. Terkadang bisa tertawa sendiri atau justru menangis tanpa sebab.
  10. Merasa tujuan hidupnya hanyalah untuk seseorang (orang yang mengirim pelet).

Ciri orang terkena pelet tersebut biasanya disebabkan oleh ilmu pelet hitam. Namun, jika yang digunakan adalah ilmu pelet putih, biasanya tidak akan menimbulkan dampak negatif. Karena ilmu pelet putih dalam prosesnya sama sekali tidak melibatkan makhluk gaib, seperti jin ataupun setan. Sarana pelet putih salah satunya seperti Mustika Mani Gajah. Sarana pengasihan ini selain ampuh untuk meluluhkan hati seseorang, juga bisa untuk melindungi diri dari pengaruh pelet ilmu hitam.

Saat Anda menggunakan Mustika Mani Gajah untuk meluluhkan hati wanita, dia tidak akan mengalami hal-hal seperti ciri orang terkena pelet di atas. Perasaan cinta yang tumbuh tersebut memang berasal dari hati, bukan karena pengaruh dari makhluk gaib. Jika Anda benar-benar mencintainya, Anda tidak akan tega melihat orang yang Anda cintai mengalami hal yang sama seperti ciri orang terkena pelet tersebut.

Ilmu pelet hitam hanya dilakukan oleh orang-orang egois, bukan orang yang mencintai secara tulus dari dalam hati. Agar Anda terhindar dari pelet hitam, Anda bisa menggunakan sarana pengasihan Mustika Mani Gajah. Saran tersebut akan menetralisir energi negatif yang berasal dari dalam maupun luar diri Anda.