Doa Mendapatkan Jodoh

Berbicara tentang jodoh memang tidak ada habisnya, sulit mendapatkan jawaban yang pasti, karena jodoh adalah rahasia Tuhan. Suatu saat seseorang ditanya tentang siapa jodohmu, pasti tidak akan ada yang tahu. Bagi yang saat itu sudah mempunyai pasangan saja masih belum yakin apakah benar dia jodohnya atau bukan. Bahkan yang sudah menikah sekalipun, bisa mengalami ketidakcocokan dan akhirnya bercerai. Lantas, bagaimana cara mendapatkan seseorang yang menjadi jodoh kita? Semua itu hanyalah Tuhan yang tahu.Doa Mendapatkan Jodoh

Tidak ada satupun manusia yang tahu siapa sebenarnya jodoh mereka. Yang ada hanyalah manusia yang berusaha melengkapi kekurangan pasangan mereka. Berusaha memupuk kerukunan rumah tangga sehingga bisa bertahan hingga maut menjemput. Tidak ada pasangan yang sempurna, yang ada hanyalah pasangan yang saling melengkapi satu sama lain.

Dengan dalih ingin mengetahui siapa jodoh yang tepat, banyak manusia yang menjalin hubungan yang biasa disebut dengan pacaran. Perasaan tertarik dan cinta kepada lawan jenis memang manusiawi, setiap orang pasti merasakannya. Inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh setan untuk menggoda manusia. Membisikkan kepada manusia untuk berpacaran dan melakukan perbuatan yang mengarah ke perbuatan zina. Namun, saat ditanya “kapan menikah?” selalu berkata belum siap, atau entah alasan lainnya.

Untuk mencegah hal ini terjadi, alangkah baiknya jika Anda menikah agar dia menjadi halal untuk Anda. Lalu, bagaimana jika belum memiliki pasangan? Belum menemukan seseorang yang tepat? Terus berusaha, baik secara lahir maupun usaha batin. Usaha lahir yaitu dengan memperbaiki diri, bekerja agar menjadi pria yang mapan. Sementara usaha batin yaitu dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, rajin beribadah, dan rajin membaca doa mendapatkan jodoh.

Doa mendapatkan jodoh

Berikut ini adalah doa mendapatkan jodoh yang bisa Anda amalkan untuk mempermudah Anda bertemu dengan jodoh Anda. Sebagai makhluk yang beriman dan percaya akan kekuasaan Tuhan, maka tidak ada salahnya melakukan amalan ini dan berharap kepada Tuhan.

“Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wadzurriyyatinaa qurrata a’yuniw waj’alnaa lilmuttaqiina imaamaa”

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah keami imam bagi orang-orang yang bertaqwa. (QS. Al-Furqon: 74).

Itulah doa mendapatkan jodoh, Anda bisa mencoba mengamalkannya dan jangan lupa melakukan ibadah wajib seperti sholat 5 fardhu, serta ibadah sunnah lainnya. Karena kita tahu bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini bisa terjadi atas kehendak Tuhan yang Maha Esa. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Amalkan doa tersebut dengan niat tulus dan ikhlas, berharap bisa dipertemukan dengan seorang pendamping hidup. Bukan hanya untuk bermain-main saja, tapi serius ke jenjang pernikahan.

Sarana mendapatkan jodoh

Selain rutin mengamalkan doa mendapatkan jodoh tersebut, ada sebuah sarana yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif atau pelengkap dari usaha batin yang Anda lakukan. Sarana tersebut biasa dikenal dengan sarana supranatural Mani Gajah. Sarana ini mengandung energi pengasihan tingkat tinggi. Berasal dari Mani Gajah murni yang memang sudah mengandung energi pengasihan, kemudian disempurnakan oleh Abah Romdhoni melalui tirakat. Dengan begitu energi yang terkandung di dalmnya semakin meningkat.

Anda tidak perlu khawatir, sarana pelet ini sama sekali tidak melibatkan makhluk gaib apapun. Ataupun harus melakukan ritual yang menyimpang dari ajaran agama. Hanya ada satu pantangan yang harus Anda hindari, yaitu Anda tidak boleh menggunakan sarana ini untuk hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Misalkan untuk merusak hubungan orang lain, ingin tebar pesona dan memiliki banyak pasangan, dan sebagainya.

Bagi orang awam, akan merasa bahwa sarana pelet ini adalah hal yang tabu dan menyimpang dari ajaran agama. Padahal Mani Gajah ini adalah sarana pelet putih, semua ritualnya dilakukan dengan pembacaan doa dan juga puasa yang dipanjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa. Dan perlu Anda ketahui, sarana ini hanyalah sebagai media perantara saja. Semua hasilnya tetap bergantung pada seberapa serius usaha Anda dan juga pada kehendak Tuhan.